spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSinjai Akan Terima Penghargaan Pembina Proklim Tahun 2019

    Sinjai Akan Terima Penghargaan Pembina Proklim Tahun 2019

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Kabupaten Sinjai akan menerima penghargaan sebagai Pembina Program Kampung Iklim (Proklim) tahun 2019. Penghargaan ini akan diserahkan pada Rabu (2/10/2019) besok.

    Hal ini sebagaimana undangan yang terima dari Direktorat Jenderal Pengendalian Perubahan Iklim, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan kepada Bupati Sinjai.

    Pemerintah Kabupaten Sinjai akan menerima penghargaan Pembina Proklim pada rangkaian acara Festival Iklim 2019 di Gedung Manggala Wanabakti KLHK Senayan Jakarta bersama dengan 41 Kabupaten/Kota lainnya se-Indonesia.

    Selain Sinjai, di Sulsel penghargaan ini juga diraih oleh Bulukumba, Bone, Gowa dan Barru.

    Selain penghargaan sebagai Pembina Proklim, desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe juga mendapatkan trophy, Sertifikat dan insentif Proklim utama sebagai pelaksana proklim Tahun 2019.

    Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sinjai Arifuddin mengatakan bahwa raihan penghargaan tersebut didapatkan karena Pemkab Sinjai mampu menerapkan kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan kapasitas adaptasi masyarakat dalam menghadapi perubahan iklim, serta berkontribusi terhadap pengurangan emisi gas rumah kaca di tingkat tapak. (Aan kominfo Sinjai)

    Related articles

    -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts