spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua DPRD Terima Pengurus IPM Sinjai Diruang Kerjanya

    Ketua DPRD Terima Pengurus IPM Sinjai Diruang Kerjanya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Sinjai melakukan Audiens ke Lembaga DPRD Sinjai, Selasa (1/10/19)

    Dalam kunjungannya, pengurus IPM Sinjai diterima Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar di ruang kerjanya.

    Ketua Bidang Kajian Dakwah Islam IPM, Ansar menyampaikan maksud kedatangannya, terkait perihal pelantikan kepengurusan pimpinan Daerah IPM Sinjai periode 2019-2021. Pelantikan itu rencananya digelar pada 13 Oktober mendatang.

    “Kedatangan kami ke sini yakni audiens dengan ketua DPRD Sinjai perihal pelantikan kepengurusan pimpinan daerah IPM Sinjai periode 2019-2021”, katanya.

    Ansar mengaku senang karena kedatangan IPM disambut baik dan terbuka oleh Ketua DPRD Sinjai serta memberikan dukungan kepada mereka dalam memajukan IPM yang lebih baik.

    “Saya mewakili teman-teman dari pengurus pimpinan daerah IPM Sinjai manyampaikan terima kasih kami kepada Ketua DPRD Sinjai yang sudah terbuka dan mensupport kami dalam memajukan IPM yang lebih baik ke depannya”, tutur Ansar.

    Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar sangat mengapresiasi rencana kegiatan IPM tersebut agar ke depan IPM tetap menjaga integritas lembaga.

    Haris Umar berharap, kepengurusan selanjutnya, IPM dapat semakin bermitra dengan lembaga pemerintah di berbagai organisasi maupun instansi-instansi di kabupaten Sinjai.

    “Saya berharap pula kepada adik-adik yang akan dilantik, agar kedepan IPM dapat terus bersinergi dengan pemerintah, yakni dengan meningkatkan jalinan mitra dengan lembaga pemerintah diberbagai organisasi maupun instansi-instansi yang ada di kabupaten Sinjai”, harapnya. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts