spot_img
Monday, April 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPelajar MAN 2 Sinjai  Ikuti Kemah Bakti di Gowa

    Pelajar MAN 2 Sinjai  Ikuti Kemah Bakti di Gowa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Dua pelajar asal MAN 2 Sinjai Ishak dan Sahriani mengikuti Kegiatan Kemah Bakti dan Lomba Palang Merah Remaja ( KBL PMR) tingkat madya dan wira ke-11 se-Sulselbar  yang berlangsung di Baruga Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa.

    Kegiatan ini mengangkat tema ‘meraih prestasi tingkatkan kreasi tunjukkan aksi KBL 11’ kali ini diikuti oleh 45 kontingen dari dua provinsi, yakni Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

    Kegiatan ini merupakan agenda rutin KSR PMI Universitas Negeri Makassar dan diadakan dalam dua kali setahun, yang berlangsung sejak 14-20 september .

    Adapun kegiatan-kegiatan terdiri dari kegiatan kemah, kampung palang merah Edu Games, Kegiatan Bakti sosial pusat layanan konsultasi pembinaan PMR, workshop daur ulang, life skill station dan aksi peduli lingkungan.

    Sementara kegiatan lomba, meliputi travelling, cerdas cermat, maket ASB, kreasi masak, video iklan, layanan masyarakat, jurnalis remaja, kemah terbaik, remaja kreatif, akustik, presentasi, kepalangmerahan.

    Kegiatan itu digelar sebagai bagian dalam rangka perayaan HUT PMI Indonesia ke-74 yang tepat hari ini 17 September 2019. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts