spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Gelar Evaluasi SAKIP

    Pemkab Sinjai Gelar Evaluasi SAKIP

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar Rapat  Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Pemkab Sinjai di Aula Pertemuan Gedung B Kantor Bupati Sinjai, Selasa (17/9/19).

    Kasubag Analisis dan Akuntabilitas Kinerja Bagian Organisasi  dan Tata Laksana Setdakab Sinjai Zainuddin yang memimpin rapat ini mengatakan bahwa evaluasi perjanjian kinerja ini berdasarkan hasil evaluasi Kemenpan RB dan salah satu penunjang dalam mendukung visi dan misi Pemkab Sinjai dalam hal ini indikator capaian kinerja akuntabilitas instansi Pemerintah Daerah.

    Ia berharap dengan evaluasi ini nilai SAKIP yang ditargetkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dapat terpenuhi.

    “Target RPJMD untuk tahun  pertama dan kedua itu nilainya B, olehnya itu kita menggenjot terus sekuat mungkin  sehingga capaian kinerja SAKIP itu bisa dapat nilai BB di tahun ketiga, walaupun diperencanaan itu kita targetkan B,” ujarnya.

    Dengan adanya evaluasi ini  ia juga dapat meningkatkan kinerja Perangkat Daerah dalam melaksanakan tupoksinya masing-masing serta mampu berinovasi dan berkreasi dalam menciptakan hal-hal yang baru.

    Rapat ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Sinjai. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts