Pj Ketua TP PKK Sinjai Hadiri Halal Bihalal dan Pengajian GOW

0
84

SINJAI – Halal Bihalal sekaligus Pengajian yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sinjai berlangsung khidmat, Minggu (28/04/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai, dihadiri langsung Penasehat GOW Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati.

Selain itu turut dihadiri  Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Andi Tenri Rawe Baso, Kapolsek Sinjai Utara da Ketua GOW Sinjai, Hj. Kamriah Yusuf. 

Kegiatan ini sebagai rangkaian memperingati  Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2024, kemudian masih momentum Idul Fitri 1445 Hijriah.

Sebelumnya, Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran kemudian dilanjutkan siraman rohani atau ceramah agama oleh Ustadz Achmad Zamzury. 

Penasehat GOW Sinjai, Cut Resmiati menyampaikan apresiasi kepada Ketua GOW dan pengurusnya yang telah menggagas pertemuan ini yang dikemas dalam acara Halal Bihalal.

Baginya, acara tersebut menjadi momentum penting bagi seluruh pengurus GOW Sinjai untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan pembinaan mental dan spiritual serta menguatkan ikatan kebersamaan.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada pengurus GOW beserta pengurusnya yang sangat luar biasa mempersiapkan kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik. Ada dua kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini yakni senam dan sore ini halal bihalal,” ucapnya yang juga  Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai.

Ditambahkan bahwa beberapa kegiatan yang dilaksanakan GOW masih rangkaian peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2024, kemudian masih momentum Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dihari yang sama,,GOW Sinjai juga telah melaksanakan senam sehat pada minggu pagi dan senin (29/04/2024) besok kembali akan melaksanakan aksi donor darah. (Tim Website)