spot_img
Monday, April 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKomitmen Wujudkan Budaya Literasi, Rutan Sinjai Dapat Bantuan Rak Buku

    Komitmen Wujudkan Budaya Literasi, Rutan Sinjai Dapat Bantuan Rak Buku

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Dalam rangka menggiatkan budaya literasi bagi warga binaan, Rutan Kelas IIB Sinjai kembali menerima bantuan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia berupa rak buku bertempat di Perpustakaan Rutan Sinjai, Rabu (04/09/19).

    Kepala Rutan Sinjai Ince Muh.Rizal mengatakan Rutan Sinjai kembali menerima bantuan berupa 2 buah rak buku yang diserahkan langsung oleh perwakilan Perpustakaan Nasional Jakarta.

    “Pekan lalu menerima bantuan buku siap layan dan Hari ini Rutan Sinjai kembali menerima langsung rak buku sebanyak 2 buah yang akan digunakan di Perpustakaan untuk menggiatkan budaya literasi di Rutan Sinjai”, ungkap Karutan.

    Ince Muh.Rizal sangat menyambut baik bantuan tersebut karena dengan adanya bantuan rak ini, dapat digunakan untuk menyimpan dan menata buku-buku yang ada di perpustakaan Rutan Sinjai.

    “Semoga bantuan dari Perpustakaan Nasional ini dapat digunakan dengan baik oleh warga binaan dan budaya literasi dapat lebih digiatkan dan ditingkatkan” tambah Ince Muh.Rizal. (Aan diskominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts