spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Pelanggan Nasional, Bank Sulselbar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kerjasama Dinkes Sinjai

    Hari Pelanggan Nasional, Bank Sulselbar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kerjasama Dinkes Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Bank Sulselbar Cabang Sinjai bekerjasama Dinas Kesehatan Sinjai mengadakan pelayanan kesehatan gratis kepada nasabahnya, Rabu (04/09/19)

    Kegiatan yang berlangsung di ruang administrasi Bank Sulselbar ini, meliputi pemeriksaan tekanan darah, gula darah, colestrol, pemeriksaan telinga dan mata.

    Layanan pemeriksaan kesehatan ini juga diikuti oleh Kepala Bank Sulselbar dan seluruh staf serta karyawan Bank Sulselbar.

    Kepala PT Bank Sulselbar Sinjai Hendra Saad, mengatakan kegiatan ini hanya sekedar untuk memaksimalkan pelayanan, yang kebetulan bertepatan denga hari pelanggan nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September setiap tahunnya.

    Selain pelayanan kesehatan, PT Bank Sulselbar Cabang Sinjai juga mengadakan pengundian nomor antrean 1 untuk nasabah pertama pemegang nomor antrean, nomor 4 untuk antrean sesuai tanggal hari pelanggan nasional, dan nomor 74 sesuai rangkaian HUT RI ke-74.

    Hadiahnya berupa ‘uang ta Card yang merupakan kartu elektronik multifungsi dari Bank Sulselbar.

    “Semoga melalui kegiatan ini Masyarakat Sinjai menggunakan produk PT. Bank Sulselbar dalam transaksi keuangan dan juga lebih meningkatkan care of customer sesuai dengan motto “Melayani Pelangganku Sepenuh Hati”,” harapnya. (Irawan/Nining Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts