spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai Pimpin Rakor Bidang Ekonomi

    Bupati Sinjai Pimpin Rakor Bidang Ekonomi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa memimpin Rapat Koordinasi percepatan bidang ekonomi, Senin (2/9/19) siang  di Ruang Kerja Bupati Sinjai.

    Rakor ini digelar dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah dalam membangun kolaborasi antara pemerintah,  pelaku usaha dan kelompok masyarakat.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Sinjai,  para Asisten Setdakab,  para pimpinan OPD,  para Kabag dan Camat Se-Kabupaten Sinjai.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa usai memimpin rapat ini mengatakan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk melihat perkembangan ekonomi di Sinjai dalam satu tahun terakhir dan mengevaluasi pencapaian target yang telah diberikan kepada Perangkat Daerah khususnya di bidang ekonomi.

    “Kita punya target yang sudah kita susun dalam RPJMD,  mudah-mudahan OPD bisa memenuhi target tersebut seperti mencetak wirausaha baru dan penyerapan tenaga kerja, semuanya itu untuk mempercepat peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat,’ urainya.

    Hal yang sama diungkapkan oleh Sekda Sinjai Drs. Akbar yang berharap agar visi dan misi Pemerintah yang terakomodir dalam RPJMD segera dapat direalisasikan sehingga ada pencapain target selama setahun yang akan dijadikan dasar perencanaan di tahun berikutnya. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts