spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHadiri Pelantikan PESIAR,  Wabup Tunggu Gebrakannya

    Hadiri Pelantikan PESIAR,  Wabup Tunggu Gebrakannya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Camat Sinjai Timur A. Amir melantik pengurus Pemuda Sinjai Timur (PESIAR)  periode 2019-2021 di Aula Kantor Camat Sinjai Timur,  Jumat (30/8/19).

    Pelantikan ini disaksikan oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong dan unsur tripika Kecamatan Sinjai Timur.

    Camat Sinjai Timur A. Amir menyampaikan bahwa organisasi ini merupakan wadah bagibpembinaan pemuda dan juga merupakan aset dalam rangka membantu pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan.

    “Selamat selamat kepada pengurus yang telag dilantik, kami selaku Pemeribtah Kecamatan siap bersinergi dalam mendukung program yang akan dilaksanakan, ” ujarnya.

    Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong mentambut baik organisasi pemuda ini dan diharaokan memberikan kontribusi nyata kepada pemerintah dalam menghadapi era persaingan saat ini.

    “Saya tunggu gebrakan para pemuda PESIAR,  saya yakin para pemuda ini memiliki potensi dalam berinovasi dan berkreasi khususnya dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia agar bisa berdaya saing, ” katanya.

    Wakil Bupati juga mengajak kepada pemuda PESIAR untuk bersama-sama dengan Pemerintah dalam mengembangkan potensi yang ada baik di sektor perikanan,  pariwisata maupun sektor lainnya yang bisa dikembangkan di daerah tersebut.

    Usai Pelantikan, dilanjutkan dengan Rapat Kerja untuk menyusun program yang akan dilaksanakan selama dua tahun kedepan. (Aan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts