spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaOn Air di Radio Suara Bersatu FM,  Polres Sinjai Sosialisasikan Operasi Patuh

    On Air di Radio Suara Bersatu FM,  Polres Sinjai Sosialisasikan Operasi Patuh

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Kepala Unit Dikyasa Satlantas Polres Sinjai Aiptu Hery Budi Susanto bersama Bripka Karman melakukan sosialisasi tentang Operasi Patuh  secara on air di Radio Suara Bersatu FM yang merupakan salah satu stasiun radio lokal milik Pemerintah Kabupaten Sinjai,  Jumat (30/8/19).

    Kesempatan ini pun dimanfaatkan Polres Sinjai untuk mensosialisasikan tentang pelaksanaan Operasi Patuh 2019, yang digelar selama 14 hari dari tanggal 29 Agustus 2019 sampai tanggal 11 September 2019 secara serentak di seluruh Indonesia.

    “Operasi Patuh mulai dilaksanakan sejak kemarin (Kamis red)  Untuk itu, kami himbau seluruh masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas,” terang Iptu Hery Budi Susanto

    Lebih lanjut, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sinjai ini juga menjelaskan, sasaran penindakan dalam operasi ini yang meliputi, pengendara sepeda motor yang tidak pakai helm, pengemudi roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengaman, dan pengemudi yang membawa kendaraan melebihi kecepatan.

    “Sasaran lainnya yakni pengemudi motor melawan arus, pengemudi yang masih dibawah umur, pengemudi yang mabuk saat mengendarai motor, dan pengemudi yang menggunakan HP saat mengendarai kendaraan, serta kendaraan yang menggunakan lampu strobo, rotator dan sirine,” tambahnya.

    Ia  pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas.

    “Dengan sosialisasi yang telah dilakukan ini, kami harap masyarakat paham dan tidak akan melakukan pelanggaran berlalu lintas, sehingga tidak terjaring saat Operasi Patuh digelar,” tutupnya. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts