spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Apresiasi Hadirnya Media Garuda Citizen

    Pemkab Sinjai Apresiasi Hadirnya Media Garuda Citizen

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Di Kabupaten Sinjai kembali hadir salah satu media pemberitaan yakni media online Garuda Citizen Hal ini ditandai dengan launching yang dilaksanakan di Cafe Wisma Sanjaya Sinjai,  Kamis (29/8/19).

    Dalam launching yang berlangsung sederhana ini ini dihadiri oleh Kabag Humas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan dan Sekretaris Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai Dr. Mansyur.

    Pimpinan Redaksi Garuda Citizen,  Saifuddin mengatakan bahwa media online ini akan bermitra dengan Pemkab Sinjai khususnya dalam hal perluasan publikasi terkait kinerja pemerintahan,  dan potensi sumber daya alam yang ada.

    “Pada hakikatnya kami siap bermitra dengan Pemerintah dalam hal publikasi serta juga akan berfungsi sebagai kontrol terhadap jalannya pemerintahan yang ada,” katanya.

    Pihaknya juga telah melakukan perekrutan anggota sebagai reporter yang didominasi dari kalangan mahasiswa khususnya dari jurusan komunikasi.

    Kabag Humas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan memberi apresiasi terhadap keberadaan media online ini dan berharap dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menyebarluaskan informasi pembangunan.

    Hal yang sama diungkapkan oleh Sekretaris Diskominfo Dan Persandian Kabupaten Sinjai Dr. Mansyur yang mengucapkan selamat atas launching media online ini.

    “Kami mengharapkan keberadaan media ini dapat menjadi mitra untuk menyampaikan informasi pembangunan daerah dan media yang selalu menyampaikan segala aspirasi masyarakat secara baik dan jauh dari berita hoax,” ucapnya. (Aan/anto kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts