spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaOperasi Patuh Dimulai,  Ini Target Operasinya..!!!

    Operasi Patuh Dimulai,  Ini Target Operasinya..!!!

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Polres Sinjai menggelar Apel gelar pasukan dalam rangka operasi patuh 2019 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Sinjai,  Kamis (29/8/19).

    Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong,  paea Forkopimda,  paea Kepala OPD dan jajaran dari Polres Sinjai.

    Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin yang bertindak selaku pembina apel membacakan sambutan seragam Kapolda Sulsel Irjen Polisi Drs. Hamidin.

    Dalam sambutannya menyampaikan bahwa operasi patuh tahun 2019 merupakan operasi Cipta kondisi pasca putusan hasil pemilihan umum presiden dan wakil presiden tahun 2019 dan akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 29 agustus  11 September 2019 secara serentak di seluruh Indonesia.

    Adapun 8 sasaran atau target kperasi yakni yakni pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar, pengemudi yang tidak menggunakan sabuk pengaman, pengendara yang melebihi batas kecepatan, pengendara dalam keadaan pengaruh alkohol, melawan arus, pengendara dibawah umur, menggunakan handphonr serta kendaraan yang menggunakan lampu strobo rotator dan sirine yang tidak sesuai peruntukannya.

    “Dari ke 8 (delapan) sasaran target operasi, Polda Sulsel memfokuskan kepada 3 (tiga) prioritas pelanggaran yaitu pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar,  pengendara dibawah umur dan  pengendara yang melawan arus,” ucapnya.

    Apel uni diikuti oleh peserta dari Jajaran Polres Sinjai,  Kodim 1424 Sinjai,  Satuan Polisi Pamong Praja,  Dinas Perhubungan, Satgas Pemadam Kebakaran dan dari Dinas Kesehatan Sinjai. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts