Gerak Jalan Indah di Sinjai Meriah, 140 Barisan Unjuk Kerapian di Depan Bupati

0
675

Sinjai, – Sebanyak 140 barisan peserta meriahkan Gerak jalan indah dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kabupaten Sinjai, Jumat (16/08/19) pagi.
Lomba gerak jalan indah ini, diikuti oleh pelajar mulai dari Tingkat SD, SMP Hingga SMA dan sederajat, Instansi dan Organisasi. Masing-masing menujukkan kelebihan dalam baris berbaris.
Mereka menempuh dua rute yang telah ditentukan panitia, diantaraya untuk kalangan pelajar melalui jalan Persatuan Raya, jalan RA. Kartini, jalan Wortel Monginsidi, jalan Pattimura dan finis di Lapangan Nasional (Lapnas).
Sedangkan peserta dari instansi dan organisasi melalui rute jalan Persatuan Raya, jalan Adam Malik, jalan Jenderal Sudirman, jalan A. Akbar dan juga finis di Lapangan Nasional.
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, yang menyaksikan langsung lomba gerak jalan indah tersebut menyampaikan apresiasi atas antusias bagi para peserta.
Menurutnya, selain untuk memupuk kebersaman dan kerjasama, lomba ini juga sebagai ajang untuk mengenal satu sama lain di Kabupaten Sinjai.
Penampilan para peserta lomba gerak jalan indah, juga diakui Bupati memberikan hasil positif dari latihan yang selama ini dilaksanakan karena berhasil mempertontonkan kerapian, keserasian, dan keindahan dalam baris berbaris.
Termasuk barisan para pelajar baik dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat.


“Dengan terlibatnya semua unsur dalam kegiatan ini mudah-mudahan kedepan bisa bekerjasama dengan baik, khususnya dalam mengisi kemerdekaan membangun daerah bersama-sama dan membawa masyarakat lebih sejahtera,” katanya.

(Adi Kominfo Sinjai) 
Foto Gerak Jalan Indah di Kabupaten Sinjai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here