spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHadiri Hari Anak Nasional, Bupati : Pemerintah Komitmen Lindungi Hak Anak

    Hadiri Hari Anak Nasional, Bupati : Pemerintah Komitmen Lindungi Hak Anak

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana (DP3AP2KB) memperingati Hari Anak Nasional tahun 2019 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jumat (16/8/19).

    Kegiatan yang menghadirkan perwakilan forum anak dari Tingkat PAUD hingga SMA ini dihadiri oleh Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD sinjai Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa dan Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto.

    Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa
    program unggulan Pemerintah Kabupaten Sinjai di bidang perlindungan perempuan dan anak diantaranya adalah menurunkan angka kekerasan perempuan dan anak serta menekan angka pernikahan usia anak.

    “Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah sangat penting dalam menjaga dan melindungi hak-hak anak dan membekali anak kita sebagai penerus bangsa,” kata Bupati.

    Bupati juga menitipkan harapan kepada anak untuk memanfaatkan ruang dan waktu untuk melakukan hal positif dalam rangka menggapai masa depan yang gemilang dan menjadi generasi penerus yang lebih baik dibandingkan masa sekarang.

    Sementara itu Kepala Dinas DP3AP2KB sinjai Dra. Hj. Mas Ati menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar dalam suasana Hari Kemerdekaan agar lebih semarak.

    Dalam kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti pelepasan balon ke udara, talkshow, pertunjukan drama, permainan games, mendongeng, dan berbagai permainan tradisional. (AaN kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts