spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKapolres Resmi Tutup Turnamen Tenis Lapangan Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 73

    Kapolres Resmi Tutup Turnamen Tenis Lapangan Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 73

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa secara resmi menutup turnamen tenis lapangan ganda beregu putra dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73,, di Lapangan Tenis Mapolres Sinjai, Minggu (7/7/19) sore.

    Turnamen yang diikuti oleh 16 club putra beregu yang diikuti bukan hanya dari intern personel Polres Sinjai, tetapi juga para aparatur sipil negara (ASN) , masyarakat umum, serta berbagai kalangan dari Kabupaten Bulukumba dan Bone.

    Turnamen ini berlangsung selama 3 (tiga) hari ini di partai final mempertemukan antara tim Kajuara Kabupaten Bone dengan tim Parama Satwika Polres Sinjai yanf bwrhasil dimenangkab oleh Tim Kajuara Bone.

    Dalam partai final tersebut, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, memperkuat tim Parama Satwika Polres Sinjai dan tampak dalam laga final Kapolres Sinjai begitu bersemangat dibawah terik sinar matahari yang begitu panas.

    Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, saat menutup turnamen ini amengucapkan selamat kepada para Juara, dan berharap turnamen ini menjadi pemicu semangat untuk terus berlatih.

    “Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke – 73, dan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sebagai semangat promoter,” katanya.

    Kegiatan ini menurutnya, juga menjadi salah satu sarana untuk menjalin silahturahim antara Polri dan masyarakat Kabupaten Sinjai, serta untuk mengasah kemampuan dalam hal olahraga khususnya olahraga tenis lapangan. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts