spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPesta Rakyat Meriahkan Semarak HUT Bhayangkara ke 73

    Pesta Rakyat Meriahkan Semarak HUT Bhayangkara ke 73

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 73, Polres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai serta masyarakat menggelar olahraga bersama dirangkaikan dengan pesta rakyat, bertempat di Lapangan Sinjai Bersatu, jalan Tondong, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai utara, Sabtu (6/7/19) pagi.

    Kegiatan dengan tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara” ini diikuti Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Ketua Pengadilan Agama Sinjai Hadrawati, Kepala Dinas Perhubungan Sinjai Andi Irwan Syahrani, pejabat dan anggota Polres sinjai, Kodim 1424 Sinjai, serta masyarakat umum.

    Kegiatan tersebut diawali dengan jalan santai yang dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong memutari kota Sinjai dilanjutkan dengan senam bersama.

    Setelah senam bersama dilanjutkan pengundian hadiah doorprize dengan berbagai hadiah hiburan yang telah disiapkan oleh panitia.

    Dalam pesta rakyat ini diisi berbagai perlombaan seperti panjat pinang, tarik tambang, dan lomba bakiak, yang diikuti personil TNI, Polri dan Masyarakat, bahkan tampak Kapolres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai dan Ketua DPRD Sinjai turut meramaikan lomba ini.

    Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, mengatakan bahwa kegiatan ini masih merupakan rangkaian untuk memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 73 dengan melibatkan TNI dan masyarakatsebagai wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat dikabupaten Sinjai yang semakin solid.

    “Polres Sinjai dan Kodim menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat dan berbagi kebahagian dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke- 73 dan semoga dengan kegiatan ini kita akan lebih dekat dengan masyarakat. Ujar Kapolres Sinjai. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts