spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Mencoblos di TPS 1 Biringere, Wabup di TPS 5 Saotengah

    Bupati Mencoblos di TPS 1 Biringere, Wabup di TPS 5 Saotengah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bersama Ketua TP PKK, Hj. Andi Nurhilda Daramata menyalurkan hak pilihnya di TPS 01 Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (17/4/19).

    Saat ditemui usai menggunakan hak suaranya, Bupati Sinjai menghimbau masyarakat Sinjai untuk tidak golput dalam pemilihan umum ini.

    “Pemilu ini hanya berlangsung sekali dalam lima tahun untuk memberi kita kesempatan memilih pemimpin dan wakil rakyat terbaik sehingga saya berharap tidak ada warga Sinjai yang golput,” katanya.

    Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong mencoblos di TPS 5 Saotengah

    Bupati juga berharap agar pelaksanaan pemilu di TPS-TPS di Sinjai berjalan tertib, aman, dan damai. Ia juga meminta kepada para pendukung calon dan partai untuk tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan.

    “Setelah melewati proses pemilihan ini, tidak ada lagi kompetitor, kita semua bersaudara. Di Sinjai, kita adalah satu keluarga. Sehingga saya harap tidak ada perpecahan dan permusuhan” ujarnya.

    Usai mencoblos di TPS 01, Bupati Sinjai melakukan pemantauan ke beberapa TPS di kota dan beberapa kecamatan di Kabupaten Sinjai.

    Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menggunakan hak pilihnya di kampung halamannya di Manimpahoi, Kecamatan Sinjai Tengah tepatnya di TPS 5 yang berlokasi di Pasar Manimpahoi, dDesa Saotengnga. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts