spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDesa Bonto Tengnga Siap Wakili Sinjai pada Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel

    Desa Bonto Tengnga Siap Wakili Sinjai pada Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sudah menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Pusat menggelar lomba desa yang diikuti oleh desa dari terbaik dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

    Maka tak heran, setiap desa yang ditunjuk mewakili Provinsi masing-masing sudah mempersiapkan diri dari sekarang. Khusus lomba desa di Tongkat Provinsi Sulsel, Pemerintah Kabupaten Sinjai siap mengikuti lomba tersebut.

    Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sinjai A. Zainal Arifin Nur saat memimpin apel gabungan di Lingkup Pemkab Sinjai, Senin (11/3/19) di Halaman Kantor Bupati Sinjai mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai sudah menetapkan Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong untuk mewakili Sinjai di Tingkat Provinsi.

    “Alhamdulillah kita sudah melaksanakan lomba desa tingkat Kabupaten Sinjai dan Desa Bonto tengnga berhasil menjadi yang terbaik dan mewakili Sinjai pada lomba desa tingkat Provinsi Sulsel,” jelasnya.

    Andi Zainal menuturkan, pihaknya saat ini terus melakukan pembinaan terhadap desa Bonto Tengnga yang yang pada bulan april mendatang akan dinilai oleh tim dari Pemerintah Provinsi Sulsel.

    “Di tahun 2017 Kecamatan Sinjai Borong yang diwakili oleh Desa Batu Belerang menjadi juara satu tingkat nasional. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi desa Bonto Tengnga untuk menjadi yang terbaik di tingkat nasional,” pungkasnya.

    Sementara itu, Kepala Desa Bonto Tengnga Kaswan Mahmud siap mengemban amanah yang dipercayakan kepada Desa Bonto Tengnga sebagai wakil Sinjai pada lomba desa di level Tingkat Provinsi.

    “Kami bersama warga telah mempersiapkan diri dengan membenahi segala kekurangan yang akan menjadi titik penilaian nantinya serta menggenjot pembangunan dan lebih mengembangkan potensi-potensi yang di miliki desa kami,” ucapnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts