spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua dan Anggota PKK Sinjai Hadiri Pengajian Rutin di Rujab Gubernur

    Ketua dan Anggota PKK Sinjai Hadiri Pengajian Rutin di Rujab Gubernur

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto Mengikuti Pengajian yang berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (10/03/19).

    Ketua TP. PKK Provinsi Sulsel Hj Liestiaty Nurdin menyampaikan bahwa pengajian rutin ini dilaksanakan sekali sebulan dengan menghadirkan Ketua dan anggota PKK Kabupaten/kota secara bergiliran dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan semua Ketua dan Anggota PKK yang ada di Sulsel.

    “Hari ini yang hadir dari Kabupaten Sinjai dan Pangkep olehnya itu saya ingin menyampaikan kepada Ketua dan seluruh Anggota PKK untuk menjalankan program kerjanya dengan baik dan saya juga berharap melalui pengajian ini saya mengajak untuk itu berpartisipasi untuk mencegah yang namanya korupsi,” jelasnya.

    Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto menyampaikan bahwa pengajian ini dilaksanakan bertujuan selain untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Ketua Dan Anggota PKK Se- Sulsel juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

    Tampil membawakan tausyiah pada pengajian ini dai Kondang Ustadz Dr.Das’ad Latif ,MHi.

    Pengajian ini turut dihadiri oleh Ketua DWP Kabupaten Sinjai, Ketua IKA Kabupaten Sinjai, para Anggota PKK Kabupaten Sinjai dan, para Anggota DWP Kabupaten Sinjai, para Anggota Dekranasda Kabupaten Sinjai dan Anggota BMK. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts