spot_img
Saturday, May 18, 2024
More
    spot_img

    Opening Ceremony MTQ Sulsel di Takalar Berlangsung Meriah, Ketua Kafilah Sinjai: Tuan Rumah Patut Diapresiasi

    More articles

    TAKALAR, – Tahun 2024 ini, Kabupaten Takalar menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-33 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

    Event keagamaan dua tahunan tersebut akan berlangsung pada tanggal 2-8 Mei 2024.

    Dibuka oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, Opening Ceremony MTQ Sulsel pada Kamis, (02/05) malam yang dipusatkan di Lapangan Makkattang Daeng Sibali, Kabupaten Takalar berlangsung dengan spektakuler dan meriah.

    Sebagai tuan rumah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar dan seluruh panitia yang terlibat dinilai sangat baik di mata Ketua Kafilah Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf.

    Dalam keterangannya, Sabtu (04/05), A. Irwansyahrani menilai Pemkab Takalar sangat responsif dan telah menjadi tuan rumah yang baik di ajang keagamaan ini.

    Mulai dari penyambutan Kafilah, tim kesehatan yang selalu siap siaga memberikan pelayanan kepada peserta MTQ, serta peran Liaison Officer (LO) sebagai penghubung antara peserta dan panitia, pelayanannya dinilai sangat baik.

    “Kita sangat mengapresiasi tuan rumah Kabupaten Takalar yang sangat baik dalam memberikan fasilitas dan pelayanan kepada kami,” ucapnya yang juga Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai.

    Ia juga mengapresiasi Opening Ceremony MTQ yang berlangsung sangat meriah dan spektakuler.

    “Waktu pembukaan di Lapangan Makkattang Daeng Sibali, acaranya sangat meriah. Ada beberapa pertunjukan yang sangat menghibur dan Takalar memberi warna tersendiri sebagai tuan rumah pada MTQ tahun ini,” tambahnya.

    Saat pembukaan MTQ di Takalar, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah turut hadir bersama sejumlah jajaran kepala perangkat Daerah Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest