spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBappedaWabup Hadiri Musrenbang di Sinjai Timur, Ini Usulan Prioritas Warga

    Wabup Hadiri Musrenbang di Sinjai Timur, Ini Usulan Prioritas Warga

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong menghadiri acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Sinjai Timur pada hari Jum’at (8/3/2019) di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur.

    Camat Sinjai Timur Tamzil Binawan menyampaikan bahwa bsberapa program prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat diusulkan melalui musrenbang ini.

    Beberapa diantaranya yakni penanganan abrasi pantai di sepanjang tepi pantai Samataring hingga Takkalala, penanganan Sungai Baringeng yang menggenangi Pasarvjika terjadi banjir dan usulan irigasi tambak diseputar pantai di Sinjai Timur.

    Sedangkan program non fisik seperti peniggkatan mutu Kepala Sekolah, peningkatan kapasitas kepemudaan dan wanita serta program lainnya.

    Menanggapi daftar usulan yang didominasi oleh pembangunan fisik, Wakil Bupati menekankan pentingnya pembangunan dan peningkatan Sumber Daya Manusia sebab hal ini memegang peranan penting dalam kemajuan dan peningkatan pembangunan, khususnya pada desa dan kelurahan.

    Hadir dalam Musrenbang ini Sekda Sinjai Drs. Akbar, Tim Musrenbang Kabupaten, unsur Tripika Kecamatan Sinjai Timur, lurah dan Kepala Desa serta masyarakat Sinjai Timur. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts