spot_img
Monday, April 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWakil Gubernur Sulsel Resmikan Proyek Senilai Rp 582 Milyar

    Wakil Gubernur Sulsel Resmikan Proyek Senilai Rp 582 Milyar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Wakil Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman meresmikan secara simbolis dua paket proyek pembangunan di Kabupaten Sinjai untuk tahun anggaran 2018, Rabu (27/2/19).

    Peresmian ini dilakukan dalam rangka peringatan hari jadi Sinjai ke-455 tahun di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

    Dalam penandatangan prasasti dua proyek pembangunan di Sinjai ini Wakil Gubernur Sulsel didampingi Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, Ketua DPRD Sulsel, H. Moh. Roem, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar.

    Adapun dua proyek yang diresmikan Wakil Gubernur yakni paket proyek-proyek pembangunan yang anggarannya bersumber dari APBD Kabupaten maupun APBN senilai Rp 582 milyar lebih dengan jumlah kegiatan sebanyak 1.616.

    Sumber dana dari 1.616 kegiatan tersebut berasal dari APBN/Tugas Pembantuan senilai Rp 20,9 milyar dengan jumlah kegiatan 61 dan APBD Kabupaten Sinjai Rp 561,5 milyar dengan jumlah kegiatan sebanyak 1.555 kegiatan.

    Selain itu Wakil Gubernur juga meresmikan Sentra Industri Kecil dan Menengah Pengolahan Hasil Perikanan senilai Rp 21 milyar yang berada di Lingkungan Larea-Rea Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts