RSUD Sinjai Berikan Pelayanan Spesialistik di Arena Sinjai Fest & Expo

0
24

Dalam rangka menyemarakkan Hari jadi Sinjai ke 455 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai membuka layanan Donor Darahdi arena Sinjai Fest & Expo di Lapangan Sinjai Bersatu.

Salah seorang penjaga stand RSUD Sinjai Multi Reski Mustika mengatakan, sudah ada beberapa pengunjung yang telah mendonorkan darahnya.

“Hasil donor darah yang terkumpul akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan darah dan Insya Allah bermanfaat,” ungkapnya, Senin (25/2/19).

Disebutkan Multi, Donor Darah dibuka selama pameran  berlangsung dan dibuka setiap pukul 08.00 – 14.00 Wita.

“Kami mengajak kepada masyarakat, mari berkunjung ke pameran yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu. Mari  menyempatkan diri mendonorkan darahnya sscara sukarela di stand kami,” pungkasnya.

Selain membuka layanan donor darah, RSUD Sinjai juga menggelar berbagai lomba seperti lomba cuci tangan, teka-teki nutrisi, sambung kata dan lomba demo gosok gigi.

Stand RSUD Sinjai juga melakukan pelayanan spesialistik dengan menghadirkan dokter ahli untuk memeriksa kesehatan para pdngunjung.

“Tiap malam kami hadirkan pelayanan spesialistik di stand ini dan pemeriksaannya gratis bagi siapa saja yang ingin memeriksa kesehatannya,” ungkapnya. (AaN)