spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBappedaBappeda Sinjai Gelar Workshop Penyusunan Renstra Perangkat Daerah

    Bappeda Sinjai Gelar Workshop Penyusunan Renstra Perangkat Daerah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Laporan : Reski Ardy Djafar

    Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sinjai menggelar Workshop Penyusunan Rencana Strategis Perangkat Daerah Kabupaten Sinjai tahun 2018-2023, Kamis (10/1/2019)

    Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari, dilaksanakan di Aula Lantai III Hotel Grand Asia Makassar yang diikuti 121 kepala Sub Bagian Program dan Staf seluruh perangkat daerah di Kabupaten Sinjai.

    Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Sinjai, Andi Ilham Abubakar ketika membuka megiatan jni menyampaikan bahwa workshop ini bertujuan untuk mensinergikan antara RPJMD 2018-2023 dengan Renstra OPD sehingga diharapkan dalam waktu dekat dapat dirampungkan.

    “Dengan harapan setelah selesainya workshop ini, draf rancangan renstra sudah harus diselesaikan dan selanjutnya akan dilaksanakan forum OPD per urusan yang di dampingi oleh masing- masing bidang di Bappeda.” Kata Ilham.

    Bertindak sebagai narasumber dalam Workshop ini dari Pusat Pengembangan Kebijakan Pembangunan (P2KP) Universitas Hasanuddin Makassar Prof. Dr. Ir. Darmawan Salman, MS, Dr. Sultan Suhab, SE.,MS dan Marhum Bappeda Prov. Sulsel. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts