spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai Terima Undangan Penyerahan Piala Adipura

    Bupati Sinjai Terima Undangan Penyerahan Piala Adipura

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa menerima surat undangan dari Kementerian Lingkungan Hidup mengenai pemberian penghargaan Piala Adipura yang akan digelar Senin pekan depan, 14 Januari 2019.

    Hal jni mengindukasikan bahwa Sinjai menjadi salah satu kota penerima penghargaan tertinggi di bidang lingkungan hidup.

    Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sinjai Arifuddin, Kamis (10/1/19) mengaku, telah menerima surat telegram tentang penyerahan Anugerah Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jenderal Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya yang ditujukan Kepada Bupati Sinjai.

    Penganugrahan Adipura ini rencananya akan digelar di Auditorium Dr.Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, dan akan diserahkan oleh Wakil Presiden RI, M. Jusuf Kalla.

    Bupati Sinjai, melalui Kasubag Publikasi dan Hubungan Media, Humas Setdakab Sinjai, Usman Balo yang dikonfirmasi mengucapkan tsrima kasih atas kerja keras seluruh pihak dan seluruh masyarakat Sinjai, terkhusus kepada satgas kebersihan Sinjai.

    “Alhamdulillah ini adalah penghargaan yang luar biasa bagi pemerintah Kabupaten Sinjai dan seluruh masyarakat Sinjai, karna dari sekian tahun Sinjai,baru kembali mendapat penghargaan ini,” ungkapnya.

    Lebih lanjut, Usman mengajak semua pihak untuk menjadikan prestasi ini sebagai pemantik dalam membangun kesadaran, serta menjadikan ini sebagai budaya hidup sehat dan bersih, serta mencintai lingkungan kita, dengan tidak membuang sampah disembarangan tempat

    “Ini adalah penghargaan pertama di tahun 2019, semoga ini awal yang baik bagi pemerintah dan masyarakat Sinjai dalam membangun kebersamaan,” tukasnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts