spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBerbagi Berkah di Bulan Ramadan, DWP Sinjai Sambangi Ponpes Darul Mukhlasin

    Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, DWP Sinjai Sambangi Ponpes Darul Mukhlasin

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Puluhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mukhlasin yang beralamat di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (27/03) sore.

    Kedatangan istri para pejabat utama Pemkab Sinjai ini dalam rangka memberikan bantuan sembako kepada para santri yang mondok di Ponpes Darul Mukhlasin.

    Bantuan yang diberikan seperti beras, telur, air minum kemasan botol, dan mie instan. Bantuan diserahkan langsung Ketua DWP Sinjai, Rini A. Jefrianto Asapa yang diterima oleh Pembina Ponpes Darul Mukhlasin, Ustadz Achmad Zamzury.

    Dalam kesempatan tersebut, Ketua DWP Sinjai menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertajuk “DWP Berbagi”, yang merupakan program rutin setiap tahunnya di setiap bulan suci Ramadan.

    Program tersebut dikatakan sebagai wujud kepedulian DWP kepada pesantren dalam menciptakan generasi muda yang berakhlak qur’ani.

    “Jadi kegiatan ini kita laksanakan setiap tahun di bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu buat anak-anak santri kita di sini,” ucapnya.

    Selain memberikan bantuan sembako ke Ponpes Darul Mukhlasin, pengurus DWP juga melakukan aksi berbagi takjil buka puasa kepada pengguna jalan di depan kantor Kecamatan Sinjai Timur. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts