spot_img
Sunday, April 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBagi Pedagang Musiman yang Berjualan di Bulan Ramadan, Ini Imbauan Pj Bupati...

    Bagi Pedagang Musiman yang Berjualan di Bulan Ramadan, Ini Imbauan Pj Bupati Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Penjabat (PJ) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menegaskan pentingnya menjaga kebersihan dan lingkungan pada bulan Suci Ramadan, terutama bagi para pedagang musiman.

    Dalam sebuah imbauan yang disampaikannya, ia menyoroti perlunya kesadaran akan kebersihan lingkungan, termasuk pembuangan sampah.

    T.R, begitu sapaannya menekankan bahwa bulan Ramadan bukanlah alasan untuk mengabaikan kebersihan.

    Ia mengingatkan para pedagang musiman yang menjual aneka takjil berbuka puasa agar tetap tertib dan memastikan bahwa tempat mereka berjualan tetap bersih dan tidak meninggalkan sampah di sembarang tempat.

    Langkah-langkah seperti menggunakan tempat sampah yang tersedia dan membersihkan area sekitar setelah berjualan diharapkan dapat diimplementasikan dengan baik.

    “Dalam semangat berbagi dan ibadah di bulan suci Ramadan, mari kita jaga bersama-sama kebersihan lingkungan kita. Mari kita tunjukkan rasa tanggung jawab kita sebagai warga yang peduli terhadap lingkungan,” Harap Pj Bupati Sinjai.

    Imbauan ini diharapkan dapat menginspirasi kesadaran bersama dan tindakan positif dalam menjaga kebersihan lingkungan, menciptakan suasana yang lebih nyaman dan berkah bagi masyarakat Sinjai selama bulan suci Ramadan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts