spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDiskominfo-SP Sulsel Lakukan Monev KIM dan SP4N-LAPOR di Sinjai

    Diskominfo-SP Sulsel Lakukan Monev KIM dan SP4N-LAPOR di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Rombongan dari Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Provinsi Sulawesi Selatan berkunjung ke Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Selasa (05/03) siang.

    Mereka diterima oleh Kabid Humas dan IKP Diskominfo Sinjai, Ika Mayasari didampingi Pranata Humas, Rosneni dan para pegawai Diskominfo Sinjai.

    Pranata Humas Diskominfo-SP Sulsel, Sarmini menjelaskan, kedatangannya di Kabupaten Sinjai untuk melakukan monitoring dan evaluasi terkait perkembangan Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) yang ada di desa/kelurahan.

    Dalam kesempatan tersebut, ia berharap agar pengelolaan KIM dapat lebih dimaksimalkan sebagai corong informasi kepada masyarakat.

    “Harapannya KIM yang ada sekarang tetap memiliki daya saing, tetap aktif dan produktif serta menjadi corong informasi ke depannya,” tuturnya.

    Sementara, Kabid Humas dan IKP Diskominfo Sinjai, Ika Mayasari menyambut baik kedatangan rombongan dari Diskominfo-SP Sulsel yang memberikan beberapa masukan demi kemajuan pengelolaan KIM di Sinjai.

    “Pasca covid-19, kami diminta oleh pemerintah provinsi untuk membangun KIM sebagai tempat untuk masyarakat mendapatkan informasi yang baik dan benar. Alhamdulillah kami banyak mendapat masukan yang positif dari Diskominfo-SP Sulsel untuk kemajuan KIM ke depan,” ucapnya.

    Selain KIM, Diskominfo-SP Sulsel juga melihat perkembangan aplikasi SP4N-LAPOR (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat). (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts