spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSekda Sinjai Terima Kunjungan Tim Surveyor Akreditasi dari LAPKLIN di UPTD Puskemas...

    Sekda Sinjai Terima Kunjungan Tim Surveyor Akreditasi dari LAPKLIN di UPTD Puskemas Manipi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa menerima langsung Tim Surveyor Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Puskesmas Klinik dan Laboratorium Indonesia  (LAPKLIN), Kamis (23/11/2023) di UPTD Puskesmas Manipi, Kecamatan Sinjai Barat. 

    Dihdapan Tim Surveyor Akreditasi, Sekda Sinjai menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah senantiasa berupaya menyiapkan dan mendorong 16 puskesmas di kabupaten Sinjai dalam memberikan pelayanan yang berkualitas menuju pelayanan kesehatan yang hebat dan berkualitas.

    Bahkan kata Sekda, kabupaten Sinjai memiliki program unggulan dalam layanan kesehatan dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan pasien serta menghadirkan petugas kesehatan yang bertugas 1×24 jam dalam menunjang fungsi puskesmas terkhusus di puskesmas Manipi.

    “Apa yang sudah kita laksanakan imi untuk menjawab tantangan kualitas pelayanan kesehatan yang terus meningkat,” ucapnya. 

    Sekda Sinjai juga menyampaikan program Home Care, Home Visit dan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) yang telah dijalankan oleh Pemerintah Daerah Sinjai sejak beberapa tahun lalu.

    Diakhir sambutanya, Sekda Sinjai berharap puskesmas di Sinjai mendapatkan nilai yang maksimal dalam penilaian ini. 

    Diketahui akreditasi puskesmas bertujuan untuk membina puskesmas dan fasilitas pelayanan kesehatan primer dalam upaya untuk berkelanjutan memperbaiki sistem pelayanan dan kinerja yang berfokus pada kebutuhan masyarakat, keselamatan dan manajemen risiko. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts