spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj. Ketua PKK Sinjai Hadiri Peringatan HKG PKK Kab. Bulukumba

    Pj. Ketua PKK Sinjai Hadiri Peringatan HKG PKK Kab. Bulukumba

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    BULUKUMBA, – Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Sinjai, Cut Resmiati menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Bulukumba yang digelar di Aula Pertemuan Hotel Hakuna Matata, Jumat (27/10).

    Dalam acara ini, Cut Resmiati duduk bersama Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Sofha Marwah Bahtiar, Ketua Tim Penggerak PKK Bulukumba, Andi Herfida Attas dan beberapa Ketua TP PKK kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

    Dalam sambutannya, Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel Sofha Marwah Bahtiar menyampaikan apresiasi kepada TP PKK kabupaten/kota atas partisipasinya dalam mendukung program pembangunan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

    Lebih lanjut, Sofha Marwah mengimbau kepada seluruh kader dan pengurus tim penggerak PKK se-Sulawesi Selatan untuk memahami berbagai program yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga karena secara menyeluruh program-program PKK bisa disinergikan dengan pemerintah melalui organisasi perangkat daerah.

    “Saya mengajak seluruh untuk bekerjasama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Semoga ke depan TP PKK Sulsel dan TP PKK kabupaten/kota bersama dapat melaksanakan program-program kegiatan yang inovatif dalam membantu pemerintah kesejahteraan masyarakat,” katanya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts