spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAsisten II Setdakab Sinjai Buka RAT KPRI Bersatu Depdagri Sinjai

    Asisten II Setdakab Sinjai Buka RAT KPRI Bersatu Depdagri Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Penjabat Bupati Sinjai yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab. Sinjai, A. Ilham Abubakar, membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Bersatu Depdagri Kabupaten Sinjai Tahun Buku 2022 yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (17/10/2023).

    A. Ilham Abubakar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pelaksanaan RAT KPRI Bersatu Depdagri Kabupaten Sinjai setelah vakum beberapa tahun.

    “Cukup lama koperasi ini vakum dan pelaksanaan RAT ini menjadi tanda kebangkitan KPRI Bersatu Depdagri Sinjai. Koperasi ini pernah besar pada masanya dan dibarengi dengan kesejahteraan anggota. Olehnya itu, mari kita bersama-sama untuk menhidupkan dan membesarkan kembali koperasi ini,” ungkapnya.

    Menurut A. Ilham, KPRI Bersatu Depdagri Sinjai ini adalah salah satu koperasi yang sangat potensial untuk berkembang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

    “Kepesertaan yang luas merupakan salah satu modal dalam pengembangan tersebut. Kami harapkan dengan membaiknya kembali manajemen KPRI Bersatu Depdagri ini bisa memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh anggotanya,” katanya.

    Selanjutnya, A. Ilham berpesan kepada para pengurus KPRI Bersatu Depdagri Sinjai untuk memanfaatkan perkembangan teknologi dalam memberikan pelayanan yang cepat dan mudah kepada para anggotanya.

    “Digitalisasi merupakan suatu keharusan saat inj utamanya untuk para pelaku ekonomi tak terkecuali bagi koperasi. Ada ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan penerapan digitalisasi tersebut yang tujuan akhirnya adalah peningkatan kualitas layanan bagi para anggota,” ujarnya.

    Acara ini dirangkaikan dengan penyerahan dana pendidikan dari Ketua KPRI Bersatu Depdagri Kabupaten Sinjai Asdar Amal Darmawan kepada Wakil Ketua Dekopinda Kabupaten Sinjai Darwis Paewai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts