spot_img
Monday, April 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTim Verifikasi dan Validasi Program I SIM For Regencies 2023 Sambangi Sinjai,...

    Tim Verifikasi dan Validasi Program I SIM For Regencies 2023 Sambangi Sinjai, Pj Bupati Harap Dorong Pembangunan Berkelanjutan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menerima kunjungan tim verifikasi dan validasi lapangan dalam rangka Program Integrated Sustainability Indonesia Movement (I-SIM) For Regencies 2023.

    Rombongan yang dipimpin Kepala Surveyor Indonesia Cabang Makassar, Sulawesi Selatan, Helmy Satria Yudha, didampingi Tim Verifikator Angelina Pikki Silolo, dan Chintia Agni Archiyesa diterima di Command Centre Rumah Jabatan Bupati, Senin, (9/10/2023).

    Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan implementasi yang efektif dari program tersebut di tingkat daerah. Program I-SIM For Regencies merupakan salah satu langkah untuk menyasar target Sustainable Development Goals (SDGs) tahun 2030.

    Kepala Surveyor Indonesia Cabang Makassar, Sulsel, Helmy Satria Yudha mengatakan bahwa saat ini sudah ada 100 Kabupaten yang telah menyampaikan datanya dan Sinjai merupakan salah satu Kabupaten yang cukup baik menyampaikan data dalam program

    I-SIM for Regencies 2023 ini.

    “Untuk itu perlu adanya kolaborasi bersama dan multi stakeholder, kami salah satu tim yang terlibat dalam proses ini bekerjasama dengan beberapa pihak lain diantaranya APEKSI, Bappenas serta Kemendagri sendiri. Kami tentu akan membantu untuk mendorong Sinjai sebagai Kabupaten yang modern,” ujarnya.

    Sementara itu, Pj. Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan tim verifikasi dan validasi lapangan, sebab Kabupaten Sinjai menjadi salah satu Kabupaten yang mendapatkan kesempatan untuk diverifikasi dan validasi lapangan
    program I-SIM for Regencies 2023.

    “Semoga melalui kegiatan ini lebih memperkuat komitmen kami dalam mencapai 100 target SDGs tahun 2030. Saya berharap ini akan lebih mendorong pelaksanaan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Sinjai,” imbuhnya.

    Lebih lanjut T.R sapaan Pj Bupati Sinjai ini berharap agar seluruh stakeholder dapat mengambil peran masing-masing, untuk bekerjasama menjalin kolaborasi dalam pelaksanaan tujuan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Sinjai.

    “Kemitraan dan sinergitas antar seluruh stakeholder harus terus ditingkatkan untuk mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan hingga tahun 2030,” ujarnya.

    Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa memaparkan program unggulan Kabupaten Sinjai terkait komitmen pelaksanaan SDGs Tahun 2021-2022 di Kabupaten Sinjai.

    Kegiatan ini dihadiri Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts