spot_img
Monday, April 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDukung Program Prioritas Pj Gubernur, Pj Bupati Sinjai Serahkan Bibit Cabai ke...

    Dukung Program Prioritas Pj Gubernur, Pj Bupati Sinjai Serahkan Bibit Cabai ke OPD

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah mendukung gerakan tanam cabai bagi aparatur sipil negara (ASN) yang merupakan salah satu program prioritas Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.

    Hal itu ditandai dengan penyerahan bibit cabai kepada organisasi perangkat daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, Senin, (9/10/2023) di Command Centre Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

    Bibit cabai itu diserahkan Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah secara simbolis kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Jefrianto Asapa, Kepala Bappeda Haerani Dahlan, Kepala Dinas Perhubungan Akbar, dan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai, Agung Prayogo.

    Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Sinjai H. Kamaruddin mengatakan bibit cabai yang diserahkan Pj Bupati ke OPD merupakan salah satu upaya untuk mendukung program prioritas Pj Gubernur Sulsel.

    Gerakan penanaman cabai bagi ASN ini, juga merupakan upaya pengendalian inflasi, khususnya di Kabupaten Sinjai.

    “Ini sudah kita sudah siapkan untuk semua OPD, satu talang per OPD. ada sekitar kurang lebih 7 ribu populasi cabai rawit dan keriting, ini dilakukan dalam rangka mendukung program Pj Gubernur Sulsel yang mengharapkan semua ASN bisa menanam cabai minimal 10 pohon per ASN,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts