spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaResmikan Kantor Desa Biji Nangka, Bupati ASA Minta Pelayanan Lebih Maksimal ke...

    Resmikan Kantor Desa Biji Nangka, Bupati ASA Minta Pelayanan Lebih Maksimal ke Masyarakat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), meresmikan gedung baru kantor Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Selasa (12/9) siang.

    Peresmian gedung baru kantor Desa Biji Nangka ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati ASA didampingi Kepala Desa Biji Nangka, Abd. Rauf.

    Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Desa Biji Nangka yang telah menghadirkan gedung baru kantor desa.

    Bupati ASA berharap kepada semua aparat desa untuk lebih meningkatkan kinerja serta lebih bersemangat menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan desa karena telah ditunjang dengan sarana perkantoran yang refresetatif.

    Tak hanya itu, Alumni Monash University, Australia ini juga berharap gedung baru kantor Desa memberikan kenyamanan. Termasuk pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi, mudah, cepat dan efisien.

    “Selamat atas selesainya pembangunan kantor desa yang baru ini. Semoga bisa digunakan sebaik-baiknya guna memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat Desa Biji Nangka,” harapnya.

    Kedepan dengan digunakannya gedung kantor desa ini, jajaran Pemerintah Desa Biji Nangka diharapkan lebih inovatif, dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dengan menghadirkan layanan yang terintegrasi, seperti Gerai Panrita dan bentuk layanan lainnya yang bersifat digital.

    “Mudah-mudahan masyarakat bisa terlayani dengan baik. Pemdes Biji Nangka bisa bekerjasama dengan Pemda terkait pelayanan publik dengan menghadirkan gerai pelayanan terintegrasi. Jadi masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke kota untuk mengurus sesuatu,” pungkasnya.

    Terpisah Kepala Desa Biji Nangka, Abd. Rauf menjelaskan proses pembangunan kantor desa Biji Nangka mulai dilaksanakan tahun 2020-2023 dengan melalui banyak dinamika.

    Pelaksanaan pembangunan kantor desa yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) secara bertahap, ini pada dasarnya merupakan rangkaian kegiatan untuk mengikuti perkembangan pelaksanaan pembangunan berkelanjutan.

    “Gedung ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama semua pihak, untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh warga Desa Biji Nangka,” jelasnya.

    Peresmian gedung baru kantor Desa Biji Nangka turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Forkompinda, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf, Kadis PMD Dr. Yuhadi Samad, Camat Sinjai Borong, Muh. Nur Adri Arif dan unsur Tripika, Ketua APDESI serta para kepala desa dan tokoh masyarakat setempat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts