spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Lantik 29 Kepala Sekolah Tingkat TK dan SMP

    Bupati ASA Lantik 29 Kepala Sekolah Tingkat TK dan SMP

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melantik dan mengambil sumpah 29 kepala sekolah di lingkup Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai. Prosesi pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi bidang pendidikan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Jumat (1/9) sore.

    Adapun kepala sekolah yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari 7 kepala sekolah tingkat Taman Kanak-kanak (TK), serta 22 Kepala Sekolah Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

    Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan selamat kepada para kepala sekolah yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. Dia meminta agar kepala sekolah dapat mengemban amanah dengan baik.

    Termasuk menjalan tugas serta bertanggungjawab dalam pengembangan kualitas pendidikan di Kabupaten Sinjai.

    “Saya minta teman-teman yang baru dilantik dapat menunjukkan performanya dan akselerasi kepala sekolah lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

    Alumni Monash University Australia, ini berharap para kepala sekolah bisa bekerjasama dengan pengawas sekolah serta seluruh elemen pendidikan yang ada di wilayah masing-masing, lebih terkhusus di sekolah masing-masing.

    Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini juga menilai keberhasilan Pemkab Sinjai dalam merealisasikan program di bidang pendidikan tidak terlepas dari peran dan kinerja tenaga pendidik dan kepala sekolah.

    “Seluruh program pendidikan yang kita canangkan alhamdulillah berjalan dengan baik. Mudah-mudahan Disdik, kepala sekolah dan tenaga pendidik sama-sama lebih baik lagi, bisa bersatu untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini,” harapnya.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah 29 kepala sekolah lingkup Disdik Sinjai, turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai Irwan Suaib dan jajarannya, Kepala BKPSDMA Sinjai, Lukman Mannan, Bunda PAUD Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Perwakilan Dewan Pendidikan Sinjai serta disaksikan oleh para kepala sekolah Se- Kabupaten Sinjai.

    Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) perpanjangan kontrak Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahap II sebanyak 209 orang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts