spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaEmpat Tim Pastikan Lolos ke Babak Semifinal Liga Sinjai

    Empat Tim Pastikan Lolos ke Babak Semifinal Liga Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Kompetisi Sepakbola Liga Sinjai 2023 telah menuntaskan babak 8 besar. Sebanyak 4 tim berhasil memastikan tiket lolos ke babak semifinal.

    Keempat tim yang lolos tersebut diantaranya, Panser FC, Merpati Putra Biroro FC, Bilopa FC dan Makawarue FC. Pertandingan babak delapan besar ini berlangsung di Stadion H. Andi Bintang, Sinjai.

    Dihari terakhir babak delapan besar, Jumat (1/9/2023), Bilopa FC berhasil mengalahkan Tunas Muda FC dengan skor telak 6-0, kemudian dipertandingan kedua Makkawarue FC menundukkan Lamatti FC dengan skor tipis 3-2.

    Sehari sebelumnya, Merpati Putra Biroro FC menang telak atas Bahari FC dengan skor 5-0 dan Panser FC juga menang telak 5-1 atas Lembang United FC.

    Ketua Panitia Pelaksana Andi Syahrul Paesa saat ditemui merasa bersyukur sebab selama babak penyisihan hingga babak 8 besat Liga Sinjai berjalan aman dan tiap tim menampilkan permainan terbaiknya.

    Lanjut Syahrul, babak semifinal kembali akan digelar di Stadion H. Andi Bintang selama dua hari yakni Sabtu (2/9/2023) dan Minggu (3/9/2023).

    “Besok babak semifinal pertama antara Panser FC melawan Merpati Putra Biroro FC, dan di hari Minggu antara Bilopa FC melawan Makkawarue FC,” sebutnya.

    Untuk perebutan juara III dilaksanakan pada hari Senin (4/9/2023) dan babak final pada hari Selasa (5/9/2023). Kompetisi ini memperebutkan total hadiah senilai Rp 55 juta. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts