spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKalahkan Dinkes, Tim Setdakab Sinjai Juara Kompetisi Futsal Antar OPD

    Kalahkan Dinkes, Tim Setdakab Sinjai Juara Kompetisi Futsal Antar OPD

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kompetisi Futsal PUPR 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke 459 tahun resmi berakhir, Sabtu (11/2/2023) sore.

    Tim Futsal Sekretariat Daerah (Setdakab) Sinjai berhasil meraih juara untuk kategori OPD setelah dibabak final berhasil mengalahkan tim futsal Dinas Kesehatan (Dinkes) di lapangan Futsal Semi Indoor Sinjai.

    Laga yang berlangsung krusial, kedua tim menunjukan permainan terbaiknya. Di babak pertama tim Futsal Dinkes Sinjai berhasil unggul sementara 1-0. Kemudian dibabak kedua tim Setdakab Sinjai berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1.

    Skor imbang ini berakhir hingga babak kedua berakhir sehingga dilanjutkan dengan adu penalti. Dari adu penalti masing-masing tim menyiapkan 3 penendang.

    Satu eksekutor dari masing-masing kedua tim gagal menjebol gawang lawan sehingga skor imbang 3-3.

    Untuk menentukan pemenang wasit melakukan undian untuk satu kali penendang. Tim Setdakab ditunjuk sebagai penendang dan tim dari Dinkes sebagai penjaga gawang. Zulkifli yang ditunjuk selaku penendang berhasil menjebol gawang dari Dinkes yang dijaga oleh Debi sehingga skor akhir 4-3.

    Tropi dan piala diserahkan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai Andi Ilham Abubakar didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Haerani Dahlan dan Ketua AFK Sinjai H. Haris Achmad.

    Sementara untuk tingkat instansi vertikal/BUMN dan BUMD, juara pertama diraih oleh PGRI Kecamatan Tellulimpoe setelah dibabak final mengalahkan tim futsal PGRI Sinjai Selatan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts