spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaApel Perdana di Awal Tahun, Kadis Kominfo Sinjai Minta Pegawai Tingkatkan Kinerja

    Apel Perdana di Awal Tahun, Kadis Kominfo Sinjai Minta Pegawai Tingkatkan Kinerja

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Memasuki hari pertama masuk kantor di tahun 2023, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai Dr. Mansyur memimpin langsung apel perdana di Halaman Kantor Diskominfo Sinjai, Senin (2/01/2023) pagi.

    Apel ini diikuti oleh Sekretaris, para Kepala Bidang dan seluruh staf baik ASN maupun non ASN di lingkup Diskominfo Sinjai.

    Dalam kesempatan tersebut, Kadis Kominfo menyampaikan beberapa harapan untuk dilaksanakan tahun ini, antara lain agar kinerja dan disiplin pegawai  bisa lebih ditingkatkan lagi, serta dapat bekerja secara profesional sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

    “Semoga di tahun baru ini para pegawai bisa lebih meningkatkan kedisiplinannya sehingga apa yang menjadi tupoksi masing-masing bisa terlaksana dengan baik,” jelasnya.

    Lanjut katanya, beliau juga meminta kepada jajarannya untuk mempersiapkan program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2023 ini.

    Selain itu, selaku instansi yang memilki tupoksi dalam penyebar luasan informasi pembangunan, Mansyur mengharapkan seluruh media yang dikelola baik Humas, Radio Suara Bersatu maupun Sinjai TV agar lebih intens lagi.

    “Kita berharap di tahun 2023 ini program-program bapak Bupati Sinjai baik yang telah maupun yang akan dilaksanakan bisa terpublikasikan,” pungkasnya.

    Terakhir, Ia berpesan kepada seluruh jajarannya agar tetap menjalin kerjasama yang baik antar pegawai dan meningkatkan rasa solidaritas. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts