spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Ucapkan Selamat Hari Ibu

    Bupati ASA Ucapkan Selamat Hari Ibu

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    ARAB SAUDI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat hari ibu ke 94 tahun 2022 yang jatuh pada hari ini Kamis (22/12/2022). Meski sedang menjalani ibadah umrah, dirinya tak lupa memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada kaum ibu yang selama ini terlibat di semua aspek pembangunan, termasuk dalam mempersiapkan generasi emas untuk negeri ini.

    Melalui Peringatan Hari Ibu tahun ini yang mengusung tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Bupati ASA menjadikan momentum ini untuk mendorong perempuan Indonesia menjadi perempuan yang berdaya serta mampu membawa negara ini lebih maju kedepan.

    “Banyak posisi penting yang diemban para kaum ibu-ibu seperti di Sinjai ini. Saya melihat peran serta ibu-ibu ditengah-tengah masyarakat tidak diragukan lagi, selain kesibukannya menjadi ibu rumah tangga, para ibu-ibu juga memiliki peran dan sumbangsih dalam roda pemerintahan di Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

    Terakhir, ASA berharap melalui semangat Peringatan Hari Ibu yang ke-94, para ibu khususnya di Sinjai bisa terus berkiprah membangun keluarga, masyarakat dan daerah tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan.

    “Tentunya tanpa membedakan gender, maka melalui momen ini saya berharap kaum perempuan di Sinjai menjadi perempuan yang kreatif, inovatif, cerdas dan sehat supaya dapat mendukung pembangunan di Sinjai kedepannya,” harapnya.

    Sementara itu Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menyampaikan bahwa Peringatan Hari Ibu tidak hanya sekadar peringatan ucapan terima kasih kepada para ibu yang telah melahirkan kita.

    Lebih dari itu, peringatan ini mendorong kita semua akan pentingnya peran dan eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

    “Kita buktikan bahwa kita sebagai kaum ibu memiliki peranan besar dalam membangun daerah. Jadikan momentum hari Ibu ini untuk meningkatkan eksistensi kita, terus berinovasi dan tetap menjadi teladan dalam keluarga,” ucapnya.

    Dirinya juga berpesan kepada para Ibu untuk menjadi ibu yang pandai mengawasi anak-anak di ditengah perkembangan teknologi saat ini yang semakin canggih.

    “Mari kita menyisihkan waktu untuk tetap memperhatikan anak-anak kita. Anak anak itu adalah masa depan kita, tanggung jawab dan harapan kita”, tutupnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts