spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMeriah, Jambore Tim Penggerak PKK Sinjai Tampilkan Lomba Fashion Show

    Meriah, Jambore Tim Penggerak PKK Sinjai Tampilkan Lomba Fashion Show

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Jambore PKK yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai di Villa Masagena, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa berlangsung meriah, Kamis (10/11/2022) malam.

    Pasalnya, jambore yang kali pertama dihelat dimasa Kepemimpinan Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto diwarnai lomba Fashion Show. Lomba ini melibatkan seluruh perwakilan ibu PKK Sembilan Kecamatan menjadi peserta.

    Berpenampilan cantik dengan mengenakan seragam kebesaran PKK, para peserta nampak membuat sorak gembira tamu undangan maupun tim juri.

    Mereka dengan penuh kepercayaan saat tampil memperkenalkan masing-masing objek wisata andalan di daerahnya, serta produk unggulan mereka.

    Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto mengaku bangga dan takjub dengan penampilan perwakilan PKK Kecamatan dalam lomba fashion show itu.

    Hal tersebut kata dia, tak lepas dari ilmu yang telah didapatkan saat public speaking yang digelar sore tadi.

    “Saya patut berbangga hati karena segala ilmu yang telah didapatkan mereka bisa terapkan. Dan tadi kita bisa lihat fashion shownya juga berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan kedepannya ibu-ibu ketua TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan lebih meningkatkan kepercayaan diri mereka, lebih meningkatkan prestasi dan wawasan mereka,” ujarnya.

    Isteri Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang juga bertindak sebagai tim juri menyebut, fokus penilaian untuk peserta yakni, cara berpenampilan serta public speaking mereka.

    Dalam moment ini, perwakilan TP PKK Kabupaten ikut mempersembahkan penampilan fashion show. Termasuk penampilan Ketua TP PKK, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts