spot_img
Monday, April 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaCabor FPTI Sinjai Sumbang 2 Emas untuk Kategori Speed Wr Team Putra...

    Cabor FPTI Sinjai Sumbang 2 Emas untuk Kategori Speed Wr Team Putra dan Putri

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Atlet Cabang olahraga (Cabor) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Sinjai ikut menyumbangkan dua medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022.

    Perolehan medali emas itu dipersembahkan atlet FPTI pada kategori speed wr team putra dan putri.

    Masing-masing atlet yang mempersembahkan emas untuk putri pada kategori tersebut yakni,
    A. Nur Azizah Islamy, Sari cahaya camila dan Nazmi Aulia. Sementara putra yakni, Muh. Hilal Armis, Aswar Wahyudi dan Agus Hidayat.

    Raihan ini menambah daftar perolehan emas untuk Kabupaten Sinjai. Emas yang diraih Sinjai hingga saat ini sebanyak 7 keping.

    Selain emas, FPTI Sinjai juga menyumbangkan 1 Perunggu kategori Speed Wr Perorangan bernama, Andi Nur Azizah Islamy.

    Prosesi upacara pengalungan medali di venue FPTI dihadiri langsung oleh Plh. Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa bersama Ketua FPTI Sinjai, Andi Faradhiba Asapa Dwi Julianti, Senin (24/10/2022) sore.

    Andi Jefrianto yang juga Pembina FPTI Sinjai mengatakan, perolehan medali emas diharapkan dapat diperoleh pada hari sebelumnya, tetapi hanya bisa mempersembahkan Perunggu. Akan tetapi Andi Jefrianto bersyukur karena pada kategori speed Wr team putra dan putri bisa mendulang emas.

    “Semoga ini bisa memenuhi harapan Pemerintah Kabupaten Sinjai khususnya KONI terkait dengan target yang harus dicapai perihal perolehan medali di panjat tebing,” ujarnya.

    Sekedar informasi pertandingan cabor FPTI ini akan berlangsung hingga 28 Oktober mendatang. Kabupaten Sinjai menerjunkan 11 atlet. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts