spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Pertama Cabor Atletik, Sinjai Raih 1 Medali Perak dan 1 Medali...

    Hari Pertama Cabor Atletik, Sinjai Raih 1 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Cabang olahraga Atletik pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel mulai diperlombakan Senin (24/10/2022) pagi di Stadion H. Andi Bintang Sinjai.

    Atlet Lompat Jauh Sinjai kategori Putra atas nama Wahyu berhasil meraih medali perunggu setelah berada diurutan ketiga dengan jauh lompatan 6,32 meter.

    Medali perak diraih oleh atlet Luwu Utara Ibnu Huzein dengan lompatan 6,49 meter dan medali emas diraih oleh Yusriadi dari Tana Toraja dengan lompatan 6,65 meter.

    Lari jarak jauh putra 10.000 meter atlet kota Makassar Laode Syarifuddin berhasil meraih medali emas, medali perak diraih Muh. Ali dari Pinrang dan medali perunggu diraih oleh Feri Fadri dari Kabupaten Bone.

    Sementara di nomor lempar cakram putri, medali emas diraih olet Hasnani dari Kabupaten Bulukumba, disusul medali perak diraih oleh Sarmiani dari Kabupaten Pinrang dan medali perunggu diraih oleh Sukriah dari Kota Makassar.

    Untuk nomor lomba lari jarak jauh putri 10.000 meter medali emas diraih oleh Fisnawati asal Makassar, medali perak diraih Nurlinda dari Bulukumba dan medali perunggu diraih Herlianti dari Tana Toraja.

    Jusniah, peraih medali perak cabor lompat jauh putri.

    Dicabang olahraga lompat jauh putri, atlet dari Kabupaten Barru Nurfadillah meraih medali emas, kemudian atlet Tuan Rumah Sinjai Jusniah meraih medali perak dan medali perunggu diraih oleh Rosma Rusmin dari Kota Makassar.

    Sedangkan lempar cakram putra, atlet Bulukumba berhasil meraih medali emas dan perak atas nama Sufriadi dan Nigsul, medali perunggu diraih oleh Adam dari Sidrap.

    Atas hasil ini di cabang olahraga Atletik dihari pertama, tuan rumah Sinjai berhasil meraih 1 medali perak dan 1 medali perunggu. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts