spot_img
Tuesday, April 30, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMedali Emas Porprov Sinjai Bertambah, Dari Cabor Panahan

    Medali Emas Porprov Sinjai Bertambah, Dari Cabor Panahan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    BULUKUMBA, – Cabang Olahraga (Cabor) Panahan ikut menambah perolehan medali emas kontingen Kabupaten Sinjai pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022.

    Medali emas kontingen Sinjai diperoleh dari Cabang Olahraga Panahan kelas Standar Bow 40 Meter putra. Emas kedua ini diraih oleh Abdillah Solih dengan total poin 625.

    Di urutan kedua, diraih atlet perwakilan Maros, Ardiansyah Ramli dengan total 601 poin dan tempat ketiga Revaldo Yeremia Raharjo atlet Kota Makassar dengan total 599 poin.

    Pertandingan Cabor Panahan yang berlangsung di Stadion Mini Kabupaten Bulukumba dari tanggal 22 – 29 Oktober mendatang, Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sinjai memboyong 13 atlet.

    Atlet panahan Sinjai bakal mengikuti pertandingan baik divisi Coumpound Bow, Recurve Bow, Standar Bow dan Standar Bow Mini putra dan putri.

    “Alhamdulillah hari pertama emas. Masih ada beberapa nomor pertandingan yang akan kami ikuti untuk beberapa hari kedepan, ” kata Suryadi pelatih Perpani Sinjai.

    Sebelumnya Emas pertama tersebut berhasil diraih Andi Nabila Putri Ardika di kelas sirkuit race putri Yunior yang digelar di kawasan Lapangan Pemuda, Kabupaten Bulukumba (Pasar Cekkeng), Minggu (23/10/2022).

    Pembalap andalan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Sinjai, ini berhasil mengungguli pembalap dari Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Bantaeng yang finish diurutan ke dua dan ketiga.

    Alhamdulillah, hari ini pembalap kita berhasil menyumbangkan medali emas pada pelaksanaan Porprov Cabor Balap Sepeda,” kata Ketua ISSI Sinjai, Haldum Yacub. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts