Home Berita Lepas 264 Jemaah Umrah, Bupati ASA Minta Jemaah Jaga Kesehatan

Lepas 264 Jemaah Umrah, Bupati ASA Minta Jemaah Jaga Kesehatan

0

SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melepas jemaah umrah yang diberangkatkan oleh PT Randi Prima Wisata Saudi Patria Wisata, di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (10/9/2022).

Dalam pelepasan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sinjai Andi Sabir, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi,Kepala Seksi Haji dan Umrah Kemenag Sinjai H. Syamsul Alam dan Kabag Perekonomian Setdakab A. Mandasini Saleh.

Dalam sambutannya Bupati ASA mengatakan bahwa jemaah yang berangkat umrah ini adalah sebuah kesempatan yang sangat baik setelah selama dua tahun tertunda akibat pandemi Covid-19.

Ia berharap para jemaah umrah dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah dengan sempurna dan khusuk serta kembali ke tanah air dengan selamat.

“Saya doakan seluruh jemaah diberi kemudahan, kekuatan dan keselamatan, bisa kembali ke tanah air dalam keadaan sehat-sehat semua tanpa suatu kekurangan apapun. Jangan lupa doakan juga Pemkab Sinjai agar tetap amanah dan bisa mensejahterakan masyarakat Sinjai,” tuturnya.

Selain itu, ASA berpesan kepada para jemaah untuk senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Sinjai selama di tanah suci, tetap fokus untuk beribadah dan berbuat baik. 

“Semoga ibadah ini menjadi berkah untuk kita semua. Jaga kesehatan baik-baik dan tetap saling memperhatikan selama berada di tanah suci Mekkah,” pesannya. 

Sementara itu, Direktur PT Randi Prima Wisata Cabang Sinjai H. Mustafa mengungkapkan bahwa ada sebanyak 264 jemaah umrah yang akan diberangkatkan dengan menggunakan 8 bus menuju Makassar.

“Insya Allah besok (Ahad) seluruh jemaah akan meninggalkan tanah air menuju Jeddah dan selama 13 hari berada di tanah suci Mekkah, ” tambahnya.

Berdasarkan pantauan, dari rombongan jamaah umrah yang berangkat, beberapa diantara dari Pejabat Pemkab Sunjai seperti Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong bersama keluarga, Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin serta beberapa pegawai Lingkup Pemkab Sinjai. (Tim Website)

Exit mobile version