spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Turut Berduka Cita, Salah Satu Dokter Terbaik di Sinjai Meninggal...

    Bupati ASA Turut Berduka Cita, Salah Satu Dokter Terbaik di Sinjai Meninggal Dunia

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kepala Seksi Pelayanan Primer Dinas Kesehatan Sinjai dr. Syamsul Bahri Akhas, meninggal dunia. Almarhum dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai pada Selasa pagi (23/8/2022).

    Kepergian dokter Ancu (40) panggilan akrabnya, menjadi duka mendalam tidak hanya bagi para tenaga kesehatan, tapi juga masyarakat Sinjai.

    Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan dokter Ancu merupakan salah satu dokter terbaik yang selama ini telah mengabdikan diri dalam melayani warga Sinjai

    Dikatakan, dokter Ancu dikenal sebagai sosok yang ramah, murah senyum dan peduli dalam melayani masyarakat. Almarhum juga pekerja keras, cerdas dan menjadi garda terdepan menangani pasien Covid-19 di Sinjai.

    “Kami sungguh sangat kehilangan sosok dokter yang masih muda, cerdas dan telah banyak berjasa dalam menangani pasien Covid-19 di Sinjai,” ucapnya.

    Iapun mengajak kepada masyarakat Sinjai untuk mendoakan Almarhum agar Husnul Khatimah dan segala dosa-dosanya diampuni oleh Allah SWT.

    Berdasarkan pantauan, ratusan pelayat berdatangan di rumah duka di jalan Sungai Tangka Kelurahan Balangnipa. Almarhum akan dikebumikan di Pekuburan Umum Lempangeng setelah salat Ashar. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts