spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPererat Silaturahim, Ketua TP. PKK Sinjai Rencanakan Gelar Outbond

    Pererat Silaturahim, Ketua TP. PKK Sinjai Rencanakan Gelar Outbond

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengagendakan untuk melaksanakan kegiatan outbond bersama seluruh kader PKK Sinjai.

    Kegiatan ini rencananya akan digelar diakhir tahun dengan melibatkan seluruh pengurus dan kader PKK mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat desa/kelurahan.

    Menurutnya kegiatan seperti ini penting untuk mempererat silaturahim sesama kader dan pengurus PKK Sinjai. Hal ini disampaikan saat menghadiri Pelantikan Ketua TP. PKK Desa diberbagai kecamatan.

    Dikatakan, selama dua tahun terakhir ini komunikasi yang terjalin sangat terbatas akibat pandemi Covid-19, demikian juga dengan kegiatan PKK yang sempat tertunda.

    “Kita akui bahwa selama ini komunikasi kita jarang dilakukan. Kalaupun ada pertemuan tidak seluruhnya kader bisa ikut sehingga masih banyak diantara kita yang belum saling mengenal,” kata Andi Nurhilda.

    Olehnya itu melalui kegiatan outbond nantinya rasa kebersamaan bisa tercipta sehingga makin mudah mengaplikasikan seluruh kegiatan pembangunan PKK guna mensejahterakan keluarga.

    “Selain mempererat tali silaturahim, outbond ini menjadi sarana untuk bertukar informasi dan menjalin komunikasi terkait program PKK khususnya 10 tugas pokok PKK. Mudah-mudahan kedepan situasi semakin normal sehingga kegiatan ini bisa terwujud, ” harapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts