Pemkab Bone Resmi Menerima Kafilah Sinjai untuk Bertanding di MTQ

0
212

BONE, – Kafilah Kabupaten Sinjai telah tiba di Kabupaten Bone untuk berkompetisi pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebagai tuan rumah, Asisten I Setdakab Bone, Anwar, menyambut baik kedatangan kafilah Sinjai yang tiba di Masjid Agung Al Ma’arif, Kamis, (23/06/2022) sore tadi.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bone menyampaikan selamat datang di Bumi Arung Palakka. Sebagai tuan rumah, kami menyambut baik kedatangan bapak ibu di Bone ini dengan tangan terbuka. Karena bagi kami, tamu yang datang ini adalah saudara kita semua,” ujarnya.

Sementara, Plt. Kabag Kesra Setdakab Sinjai, Abd. Azis Amin selaku Ketua Kafilah bersyukur atas penyambutan Pemkab Bone sebagai tuan rumah yang telah memberikan fasilitas untuk para peserta dari Sinjai yang akan bertanding di MTQ nantinya.

“Alhamdulillah, sejak saat kami mengikuti rapat koordinasi jelang pelaksanaan MTQ, kami sudah disiapkan pemondokan sampai tadi waktu masuk di Daerah Kota, langsung disambut. Terima kasih atas sambutan hangatnya kepada kami,” cetusnya.

Usai penyambutan, dilanjutkan dengan penyerahan beras, telur dan minyak goreng secara simbolis oleh Asisten I Setdakab Bone kepada Ketua Kafilah Sinjai, Abd Azis Amin, serta pemasangan syal dan ID Card.

Seperti diketahui, Kabupaten Sinjai pada ajang MTQ tingkat Provinsi Sulsel tahun ini mengutus 53 peserta dan 10 official/pendamping.

MTQ mulai akan dilaksanakan pada 24 Juni s/d 1 Juli 2022 yang diikuti 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Sesuai informasi yang dihimpun, pembukaan MTQ ke-32 akan berlangsung di Panggung Utama, tepatnya di Stadion Lapatau Matanna Tikka Kabupaten Bone yang rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. (Tim Website)

Previous articleBupati ASA Harap Kolaborasi Jelang Visitasi ADWI 2022 di Desa Barania
Next articleIni Upaya Pemkab Sinjai Dalam Menjamin Ketersediaan Pangan