spot_img
Sunday, April 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLantik 4 Kades di Pulau Sembilan, Bupati ASA: Kalian Garda Terdepan...

    Lantik 4 Kades di Pulau Sembilan, Bupati ASA: Kalian Garda Terdepan Semua Lini Pelayanan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengakhiri pelantikan Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak pada bulan Maret lalu di Kecamatan Pulau Sembilan, Sabtu siang (28/5/2022).

    Bertempat di Aula SDN 126 Pulau Kambuno, Bupati ASA melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 4 Kepala Desa terpilih masing-masing Mukrimin sebagai Kepala Desa Pulau Harapan, H. Arifuddin Kepala Desa Buhung Pitue, Syajaruddin Kepala Desa Pulau Padaelo dan H. Ibrahim sebagai Kepala Desa Pulau Persatuan.

    Dalam sambutannya, Bupati ASA meminta kepada para Kepala Desa agar memiliki pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan daerah khususnya di Kecamatan Pulau Sembilan.

    Dikatakan, pelantikan ini merupakan bukti nyata adanya komitmen Pemerintah Daerah, Kecamatan dan Pemerintah Desa dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    “Saya titipkan kepada Kepala Desa yang dilantik agar dapat amanah dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Apalagi kedepan, tanggung jawab semakin besar terutama dalam membantu pemulihan ekonomi disaat ini. Untuk itu Kepala Desa merupakan garda terdepan dari semua lini pelayanan” jelasnya.

    Orang nomor satu di Sinjai ini juga berharap anggaran dana desa yang memasuki tahun kedelapan di tahun 2022 ini dapat mendorong perluasan kesejahteraan masyarakat sehingga tidak ada lagi istilah desa tertinggal.

    “Saya harapkan agar dana desa yang begitu besar dapat dikelola secara transparan dan dimanfaatkan sesuai undang-undang yang berlaku. Semakin besar anggaran maka pengawasan juga semakin ketat,” pungkasnya.

    Acara pelantikan Kepala Desa terpilih ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, para Asisten, Kepala OPD dan Kepala Bagian Setdakab serta kerabat dari Kepala Desa yang dilantik. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts