spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWujudkan Transformasi Digital, Disdik Sinjai Dapat Pengakuan Dari Petinggi Microsoft Corporation

    Wujudkan Transformasi Digital, Disdik Sinjai Dapat Pengakuan Dari Petinggi Microsoft Corporation

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bukan perkara mudah, SINJAI ROE (Regional Office of Education) atau dalam bahasa Indonesia diartikan “Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai” telah menjadi buah bibir bagi petinggi Microsoft.

    Executive Vice President & Chief Commercial Officer Microsoft Corp Judson Althoff dalam blognya
    Selasa (25/4/2022) memberitakan bahwa Dinas Pendidikan Sinjai telah mengubah cara siswa belajar bersama di ruang kelas “Hybrid Classrooms” dengan menggunakan Microsoft 365 dan Teams.

    Hal ini membuktikan bahwa pendidikan di Sinjai untuk Indonesia telah mensejajarkan diri dengan inovasi bersama beberapa perusahaan ternama dan beberapa Lembaga Pendidikan seperti University of Bath di Inggris.

    Manajer Pendidikan PT. Microsoft Indonesia Obert Hoseanto mengatakan, transformasi digital yang diterapkan oleh Dinas Pendidikan Sinjai sungguh luar biasa cepatnya, ini membutuhkan kerja keras dari seluruh stakeholder dan dukungan dari Pemerintah setempat.

    “Transformasi ini mendapat apresiasi dari Manajemen saya di Microsoft Corp dan tentu ini menjadi suatu kehormatan bagi saya pribadi, karena saya hanya memfasilitasi untuk menunjukkan kerja keras teman-teman penggerak pendidikan di Sinjai yang luar biasa dan inspirasional,” kata Obert. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts