spot_img
Sunday, May 5, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Salat Subuh di Masjid Nurul Yaqin Bonto, Ini Pesannya

    Bupati ASA Salat Subuh di Masjid Nurul Yaqin Bonto, Ini Pesannya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Masjid Nurul Yaqin Bonto, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, merupakan lokasi yang disambangi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) untuk melaksanakan salat subuh berjamaah, Kamis, (28/04/2022) pagi.

    Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini kembali menyapa para warga di masjid tersebut dengan memberikan beberapa pesan penting dalam arahannya usai salat subuh.

    “Saat ini kita patut bersyukur karena walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun kita sudah ada kelonggaran untuk bisa kembali melaksanakan salat berjamaah di Masjid, meski demikian diharapkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas,” ujarnya.

    Kemudian, ASA yang didampingi mertuanya, H.A.M Nurdin Halid memohon doa dari masyarakat, khususnya para jemaah Masjid Nurul Yaqin agar program pembangunan yang dijalankan pemerintah daerah dapat memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

    “Di bulan suci ramadan ini, saya memohon doa dari jemaah sekalian, agar proses pembangunan yang kita lakukan bisa berjalan dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat di Kabupaten Sinjai,” pintanya.

    Terakhir, ASA mengapresiasi antusias warga dalam melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid.

    “Ini luar biasa jemaah masjid kita di sini, sangat ramai. Mudah-mudahan hal seperti ini bisa terus dipertahankan agar dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya.

    Di kesempatan ini, Nurdin Halid yang merupakan mertua Bupati ASA dan seorang tokoh nasional, memberikan sumbangan berupa uang tunai kepada pengurus Masjid Nurul Yaqin Bonto untuk kelancaran pembangunan masjid.

    Usai menyampaikan arahannya, dilanjutkan dengan ceramah agama atau tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz H. Fadhlullah Marzuki, Pimpinan Pondok Pesantren Al Markaz Al Islami Darul Istiqamah. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts